Mengapa saya memilihi Labschool?

Assalamualaikum Wr. Wb

Haaaiii teman teman dan OmJay…
Nama saya Disya Aisah bisa dipanggil Disya Kelas 7A Angkatan 31 nomor absen 15. Asal sekolah saya dari SD Islam At-Taqwa Rawamangun, Jakarta Timur. Saya lahir di Jakarta, tanggal 25 November 2009. Hobi saya mendengarkan music, dance dan berolahraga.

Mengapa saya memilih Labschool?

Seperti yang kita ketahui, Labschool mempunyai fasilititas yang lengap, seperti kelas yang ber AC, ruang Lab IPA, auditorium, teater, lapangan yang luas, sampai ruang podcast. Di Labschool juga salah satu sekolah terfavorit di Jakarta. Saya juga berpengalaman berada di TK Labschool Jakarta.

Labschool adalah pilihan saya dan orang tua, selain bagus.. ekskulnya banyak yang terdiri dari: KIR, BT2Q, English Club, Bahasa Jepang, Bahasa Perancis, Bahasa Korea, Jurnalistik, Robotik, Komputer, Paduan Suara, Seni Tari Tradisional dan Modern Dance (Zelofus), Fotografi, Tari Saman, Acolabs/Komik, Band, Teater, Labs Movie, Gambang Kromong, Bulu Tangkis (Badminton), Bola Basket, Pencak Silat, Futsal, Paskibra, Panahan, Taekwondo, Bela Diri Kempo. 

Saya bertanding melawan teman-teman saya saat tes masuk, “susah?”, iyaa apalagi matematika nya:D, sebelum itu saya diberitahu oleh orang tua kalau masuk SMP pasti susah, makanya saya dibiayai untuk les, agar bisa masuk Labschool. Kami dikabarkan lewat link untuk mengetahui lulus seleksi atau tidak, dan Alhamdullilah saya keterima di SMP yang saya inginkan, yaitu SMP LABSCHOOL!.

Setelah saya diberitahu kalau saya diterima di SMP Labschool, saya diberi informasi kalau harus mengikuti tes psikotes, setelah itu kami semua diberi ruang kelompok mulai dari kelompok 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, dan 15, dan saya mendapat ruang kelompok 4. Setelah mengikuti tes psikotes..beberapa minggu atau bulan kemudian saya mendapat informasi lagi kalau kita harus mengikuti “Brain Assessment” dan seperti kemarin saat tes psikotes, siswa dan siswi diberi kelompok, dan saat brain assessment saya menunggu cukup lama, kurang lebih 1jam 20 menit :D.
Setelah itu, saya dan orang tua dipersilahkan untuk mengukur baju seragam, agar saat MPLS bersemangat memakai seragam barunya :D. Setelah mengukur baju beberapa minggu atau bulan kedepan kami mengikuti tes kesehatan untuk mengikuti MPLS nantinya. Dan saya diberitahu kelas untuk nantinya kita belajar satu tahun kedepan, yaitu kelas 7A!!.

HARI PUN TELAH TIBA! Saat MPLS kami dikumpulkan di lapangan kecil yang namanya HALMA. Disitu kami dijelaskan oleh guru guru dan dikenalkan dengan guru yang akan mengajarkan kita nanti, kami dikumpulkan di halma cukup lama. Setelah itu saya dan teman teman di arahkan kakak OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah) ke kelas 7A. Awalnya saya hanya mengobrol dengan teman SD saya saat di kelas. Namun kami di arahkan lagi untuk ke ruang “teater kecil” yang berada di lantai 3 untuk melakukan kegiatan MPLS. Dan disitu saya mulai berkenalan dengan teman teman dari kelas lain. Kita di tempatkan pada teater kecil hanya sampai selasa.

Hari Rabu, saya dan teman teman diajak kakak osis untuk berkeliling Labschool Jakarta, mulai dari Gedung TK, Gedung SMA, Kantin, dll. Sehabis keliling kami di kumpulkan ke ruang auditorium untuk mengikuti MPLS hari 3-4. Disana kami diberitahu tentang labschool, dan saya kagum karena ada progam labscare sampai 20 jam, disana saya dan teman teman yang lain dari kelas 7A sampai 7G kedatangan Bapak Prof. Dr. HJ. Arief Rachman, MPD. Beliau orangnya baik dan ramah sekali kepada teman teman. 
Hari kamisnya saya dan teman teman mengikuti pensi unjuk bakat group vocal dari Labschool. Hari kamis adalah MPLS terakhir.. saya dan teman teman lulus dalam progam MPLS 4 hari itu, dan disuruh membuka nametag MPLS karena kami sudah resmi menjadi siswa SMP LABSCHOOL JAKARTA!!
SEMANGAT SEMUAA♡💪♡!! Semoga kita bisa menjadi siswa siswi yang sukses dan aktif di manapun berada.

Sekian Terimakasih , Wassalamualaikum Wr.Wb

Komentar